10 Agustus 2013

Aku Bukan Sampah



Persetan dengan hidup ini
Aku hanyalah aku
Bukan dia ataupun mereka
Inilah aku dengan kekurangan dan kelebihanku
Inilah aku dengan kecacatan-nyataku
Kalian berhak menilai diriku
Kalian berhak membandingkan diriku dengan orang lain
Kalian berhak mengaturku untuk menjadi apa yang kalian inginkan
Kalian berhak
Kalian selalu berhak
Selalu
Aku tahu seperti apa aku di mata kalian
Hahahaha aku ingin tertawa gila
Aku tahu kalian selalu menganggapku tak berguna
Perbandingan adalah standarisasi kalian untuk mengukur kegunaanku
Miris sekali, Ibu, Ayah
Aku tidak sebanding dengan para super hero yang selalu Ibu dan Ayah bandingkan dengan rendahnya diriku
Ayah, Ibu
Ini aku dengan kemampuan diriku
Ini aku, anak kalian yang kalian anggap sebagai sampah kotor
Sampah yang tidak ada gunanya bukan?
Sampah yang menjijikan bukan?
Sampah yang selalu membuat kalian malu
Bukankah kalian sudah menyaksikan semuanya
Aku tidak bisa menjadi seperti para super hero kalian
Buanglah aku bersama orang-orang yang kalian anggap sampah
Biar kubangun surga bersama mereka dari puing neraka kami selama ini
Hahahaha aku benar-benar ingin mabuk dan gila
Ayah, Ibu
Tahukah kalian?
Aku bukanlah sampah!
Aku lebih rendah dari sampah!
Aku lebih kotor dari sampah!
Aku lebih menjijikan dari sampah!
Aku lebih tidak berguna dari sampah!
Aku bukanlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar