24 Juni 2012

JERITAN JIWA DALAM LARA

"Rindu itu ibarat sebuah penyakit,yang akan sembuh apabila telah menemukan obat dari kerinduan yang dirasakannya..Namun apabila rindu yang dirasakannya itu tlah kronis dan tak menemukan obat dari kerinduannya itu,maka bukannya sembuh atau rasa rindu itu mengabadi tapi tinggal menunggu waktu ntah cepat atau lambat rasa rindu itu akan mati bersama dengan semua kenangan dan harapan yang hanya akan jadi angan-angan belaka antara dua insan anak manusia" "Orang yang hebat itu adalah orang yang sedih tapi dia masih bisa membuat bahagia orang lain" "Orang besar itu bukan di lihat dari sebesar apa masalah yang mampu dia selesaikan tapi sebanyak apa masalah kecil yang mampu dia pecahkan dan cari jalan keluarnya" "Kadang kala apa yang kita dengar,apa yang kita lihat,yang ada dalam fikiran dan hati kita tak selamanya sejalan dengan apa yang sebenarnya terjadi dalam kenyataannya" "Jika kebahagiaan itu adalah kamu,akankah aku masih bisa tersenyum dan tertawa?sedangkan kebahagiaanku yang sesungguhnya terlelap dalam derita.TIDAK cinta ............. Aku jauh lebih menderita melihatkebahagiaan yang selama ini akujaga harus menderita dan menangis sepi tanpa aku bisa berdaya untuk memeluk dan menjaga rintihnya" "Saat bintang itu berkerlip sesungguhnya ada seorang yangjauh disana sedang merindukan mu.Tapi kamu takkan tau itu siapa sampai kamu menemukan bintang yang berkerlip pada mu tadi" "Tuhan sebenarnya tidak pernah menutup pintu kebahagiaan untuk kita,tapi biasanya kita terlalu lama terpaku pada satu pintu yang tertutup tadi sehingga kita tidak melihat saat Tuhan membuka pintu kebahagiaan yang lainnya" "Penderitaan itu adalah jalan yang harus kita lalui untuk menuju kepada kebahagiaan dancobaan adalah rambu-rambunya,hinaan dan cercaan adalah pembatasnya makian dan ejekan adalah trotoarnya.Sama dengan kebaikan,baik itu ada batasannya agar kita tidak salah dalam memilih jalan yang baik sehingga kita tersesat di jalan yang buruk" "Surga itu ada tapi kita ngga bisamelihat dan menyentuhnya sebelum waktunya tiba tapi kita percaya semua itu adanya.Cinta itu juga ada tapi kita juga ngga akan menemui yang sejati sampai Tuhan melihat kita sudahsiap dan pantas untuk mendapatkan semua itu" "Tuhan tak akan langsung mepertemukan kita dengan orang yang tepat tapi Tuhan terlebih dula akan mempertemukan kita dengan orang yang salah.Karena kita tak mungkin akan langsung berbuat benar tanpa melakukan kesalahan terlebih dulu.Sehingg akita harus tau bagaimana cara berterima kasih dengan semua itu" "Kita bisa menvonis dan men'capseorang bersalah dengan mudahnya,tapi sulit bagi orang benar yang di vonis bersalah untuk membuktikan kebenaran yang di milikinya.Tapi kita harus tetap percaya tuhan tidak tidur.Dia tau segala kebenaran dan kesalahan alam semesta,ntahcepat atau lambat Tuhan akan menjawab semuanya" "Kamu emang ngga' pernah ngajarin aku gimana caranya buat lupain kamu,tapi makasih karena kamu dah sempat ngajarin aku gimana caranya buat bisa hidup tanpa mu" ENTAH ESOK ATAU KAPAN JIKA AKU MENGHILANG DARI PANDANGAN DAN HIDUP MU , JANGAN PERNAH MENCARI KU , KARENA AKU MASIH DALAM HATI KAMU, HANYA RAGA KITA YANG NGGA' BISA BERSAMA TAPI HATI KITA AKAN TETAP MENYATU UNTUK SELAMANYA KEMAREN AKU NANGIS SAAT KAMUPERGI TINGGALKAN AKU, SEKARANG AKU MENANGIS LAGI TAPI BUKAN KARENA KEPERGIAN KAMU ATAU MENGHARAP KAMU U NTUK KEMBALI TAPI AKHIRNYA AKU ADAR TANPA KAMU AKU AKANTETAP BAIK2 AJA KO by:anggasb@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar